Sekilas Tentang Seminar Nasional II

Administrator Jumat, 13 Oktober 2017 - 21:54:37 WIB Dibaca : 71 Kali Kategori : Seminar Nasional II

Indonesia sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, memiliki potensi kekayaan pulau-pulau kecil. Provinsi Maluku Utara merupakan salah satu daerah dengan sebaran pulau kecil dan besar sebanyak 805 pulau. Termasuk dalam WPP-RI 715, meliputi perairan Teluk Tomini, Laut Maluku, Laut Halmahera, dan Laut Seram. Keunggulan jumlah pulau, luas laut, panjang garis pantai, dengan segala potensi di dalamnya dapat dimanfaatakan dan dikembangkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai rangkaian dari kegiatan WIFT (Widi International Fishing Tournament) 2017, yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Maluku Utara bersama Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman (Kemenko Maritim), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Khairun kembali akan melaksanakan Seminar Nasional dengan tema “Pemanfaatan, Pengembangan Sumberdaya Perikanan, Kelautan dan Wisata Pulau-Pulau Kecil”. 

Selain sebagai agenda rutin  Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan  Seminar ini juga merupakan wadah bertukar informasi ilmiah, sehingga diharapkan dapat melahirkan konsep pemanfaatan, pengelolaan dan pelestarian sumberdaya alam secara bekerlanjutan.

TANGGAL PENTING 

PENDAFTARAN PESERTA

Penerimaan abstrak :
21 Agustus sd. 30 September 2017
Pengumuman hasil seleksi abstrak :
9 Oktober 2017
Pengumpulan makalah lengkap :
10 - 20 Oktober 2017

ABSTRAK & MAKALAH LENGKAP
Abstrak ditulis dalam bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris, jarak ketukan satu spasi dengan times new roman 12, maksimal 250 kata, ukuran kertas A4. Abstrak memuat judul, nama, alamat/instansi penulis, kata kunci maksimal 5 kata dan alamat korespondensi. Abstrak dan Makalah lengkap dikirim ke Alamat Panitia
E-mail : semnasksppk@gmail.com

FASILITAS : Sertifikat, Seminar KIT, Lunch, Snack, serta Hard Copy Kumpulan Abstrak dan Materi Seminar


Waktu Pelaksanaan Seminar
Selasa, 24 - 25 Oktober 2017
Lt. 4 Gedung Rektorat Universitas Khairun Ternate

Contact Person
Piank (085255009169) dan
Nebuchadnezzar Akbar (085256742004)


PESERTA
Seminar Nasional ini terbuka untuk umum, dosen, peneliti, pemerhati perikanan dan kelautan, lembaga-lembaga penelitian, Perguruan Tinggi, LSM, pemerintah dan instansi terkati lainnya.

PEMBIAYAAN : FREE COST
Meliputi : Pemakalah Oral, Umum, Mahasiswa Buku Prosiding dan CD

Related Post

Comments (0)
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

LEAVE A REPLY